Kamis, 26 Mei 2011

PENGALAMAN KU

My_ camp experience @wisnu


        Pada hari minggu pagi tanggal 15 Mei  pukul 07.00 aku berangkat kesekolah untuk pergi kemah. Tiba disekolah kami berkumpul satu regu berkumpul untuk mengumpulkan barang-barang regu dan sehabis itu kami berkumpul sejenek untuk persiapan menuju Bumi perkemahan Adi sucipto. Setelah selesai upacara persipan itu,kami langsung bberangkat dan kerumah temanku untuk mengambil pagar.                                                              
          Setelah itu kami berangkat menuju Bumi perkemahan, tidak lama setelah kurang lebih 30 menit , saya sampai ketempat perkemahan itu, saya dan teman-teman bergegas menyiapkan barang dan mendirikan tenda,setelah selesai itu saya dan teman-teman masak untuk dimakan bersama, setelah selesai semua itu, kami sholat,dan sehabis itu ada beberapa acara
lagi, pada saat itu hujan turun, hujanya sangat deras, kami bergegas membereskan barang_barang, dan saya ambil jas hujan dan menuju ketempat tenda putri. Disana sangat ramai karene ada yang teriak-teriak dan ada juga yang tendanya roboh, saat itu sangat ramai.
      Pada hari kedua, pagi-pagi senam dan jalan-jalan habis itu makan pagi dan siang nya pergi menuju Museum Dergantara, diasana banyak pesawat dan barang-barang bersejarah, disana sangat indah.
      Dan malam terahir mengadakan api unggun dan pentas seni. Pada saat pentas seni ,saya sangat senang karena kami menyanyikan “Aku bukan bang toyib”,
Satu regu ku sangat kompak dan aku sangat bahagia.
     Dan pagi harinya kami upacara penutupan dan bergegas membersihkan tenda dan sehabis itu kami pullllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar