Kamis, 26 Mei 2011

PERKEMAHAN


PENGALAMANKU PADA WAKTU KEMAH


            Pengalamanku waktu kemah adalah pada hari minggu tanggal 15 mei 2011 Aku berangkat dari rumah menuju kesekolahan ,  sesampainya disekolahan Aku menikuti upacara pelepasan peserta kemah. Setelah selesai upacara Aku dan teman-teman yang lain berangkat menuju Bumi Perkemahan Lanud Adiucipto.sesampainya disana aku dan teman –teman beristirahat sejenak kemudian mendirikan tenda. Setelah itu Aku dan teman yang lain mengikuti upacara pembukaan. Setelah itu Aku dan teman teman yang lain mengikuti kegiatan – kegiatan yang ada. Pada waktu Dzuhur saya dan teman –teman mengikuti Sholat Dzuhur bersama.
          Pada hari kedua Aku dan teman teman yang lain berjalan-jalan menuju Museum Dergantara, disana aku dan teman –teman yang lain melihat –lihat berbagai macam pesawat. Setelah puas melihat-lihat aku dan tema –teman yang lain kembali keperkemahan .
          Pada malam harinya akudan teman-teman yang lain mengikuti upacara api unggun ,upacara tersebut berlangsung agak lama . Setelah itu ada acara pentas seni ,pada acara pentas seni regu kami membawakan puisi yang berjudul ‘’SAHABAT’’ .Setelah acara pentas seni selesai ada acara lagi yaitu renungan malam. Setelah selesai acara renungan malam Aku dan Teman –teman yang lain beristirahat.
          Pada keesokan harinya kami mengikuti upacara penutupan , setelah itu Aku dan teman-teman yang lain membereskan tenda. Setelah itu kami kembali kesekolahan dan pulang.
                                                TAMAT

 NAMA :ANDRY PURNOMO
 KELAS:8Dhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar